Search Suggest

Pasang Kanopi Membrane Dirumah Baru

 


Anda baru saja beli rumah !!

pasti rumah baru yang dibeli pasti tidak ada kanopi di rumah baru sehingga kendaraan yang ada tidak terlindungi dari panas matahari atau udara hujan, kendaraan yang terkena sinar matahari dan air hujan akan mempengaruhi tampilan kendaraan anda, mobil atau motor pasti cepat kusam warnanya serta masalah lain seperti jamur pada kucing kendaraan anda, yang menyebabkan adanya biaya tambahan untuk perawatan kendaraan anda.

apakah perlu kanopi untuk kendaraan anda. kanopi untuk melindungi kendaraan sangat diperlukan, namun pemilihan kanopi juga harus memperhatikan kualitas kanopi itu sendiri, banyak pilihan kanopi mulai dari spandek hingga membrane. jika anda memilih kanopi spandek secara harga akan lebih murah namun kanopi spandek banyak kekurangannya seperti jika hujan, kanopi spandek akan berisik dan jika cuaca sedang terik akan panas.

jika anda ingin kanopi yang tidak berisik saat hujan atau tidak panas saat cuaca sedang terik pilihannya ada yaitu.
kanopi membran. kanopi membrane pendatang baru untuk kanopi, bahan kanopi membrane dari karet pvc yang saat ini kuat dan sudah di akui kualitasnya dapat menyerap panas, itu sangat melindungi kendaraan anda dan jika hujan tidak akan berisik. perawatan kanopi membrane juga sangat gampang jika kotor karena debu cukup disemprot saja menggunakan air dari keran. kekuatan membran bisa bertahan sampai 15 tahun, dimana itu akan memberikan jaminan.








Posting Komentar

Rumah