Search Suggest

Awning Gulung Makassar - Gudang Canopy

gudang canopy adalah jasa pembuatan dan pemasangan awning gulung makassar
Gudang Canopy merupakan jasa pembuatan dan pemasagan Awning Gulung untuk kebutuhan bangunan anda, Pemasangan Awning gulung untuk melindungi area bangunan yang mudah rusak oleh cuaca misalnya kusen jendela dengan pemasangan awning gulung kusen jendala akan terlindung dari cuaca ketika hujan maupun pun panas. Dengan pengaplikasian awning gulung pada bangunan akan memberikan suatu pemandangan yang berbeda membuat lebih terlihat modern. pemasangan awning gulung tidak hanya untuk hunian saja, awning gulung juga sangat cocok untuk bangunan komersil seperti tokk, distro, resto, cafe, hotel dan lain lain.

Selain Memberikan keindahan untuk suatu bangunan, awning gulung juga dirancang untuk bisa buka tutup seperti hanya payung sehingga untuk memudahkan untuk setiap penggunanya menyesuaikan dengan cuaca, buka tutup atap awning gulung ada dua cara, ada yang manual dan otomatis. Cara manual dengan menggunakan stik/tongkat khusus cukup diputar saja stik/tongkat awning gulung secara bersamaan akan menggulung (tutup) dan bisa membentang (buka). Cara kedua dengan menggunakan motor listrik cukup menekan tombol yang ada pada remote untuk menggulung (tutup), membentang (buka) dari jarak jauh.

Gudang canopy menawarkan Awning gulung ke semua siapapun dan dimana pun, awning gulung makassar, awning gulung jakarta, awning gulung medan, awning gulung bandung, awning gulung tangerang, awning gulung bogor dan lainnya.

Untuk pemesanan silahkan hubungi nomor telepon admin awning gulung yang tertera di website kami, jika anda ingin mengetahui harga jasa pembuatan pemasangan awning gulung, anda harus mengetahui volume ukuran panjang x lebar yang dibutuhkan. jika anda sibuk dengan pengukuran yang untuk pemasangan awning gulung kami akan membantu pengukuran dan survey lokasi area yang akan dipasang awning gulung setelah adanya kesepakantan.







Posting Komentar

Rumah